Rabu, 16 September 2009

The Moon-Sang Bulan di Baladewa


Salah satu band yang diramal bakal ngetop nyusul The Virgin adalah The Moon. Band asal Surabaya ini memang satu frame dengan The Virgin dalam album NEW BEGINNING 09. Terdiri dari Adam (gitar vokal), Wahyu (bass), dan Ibut (drum). Dengan lagu andalan Embun, The Moon menggandeng Mulan Jameela sebagai backing vokal.
Yupz, The Moon adalah New Beginning BAnd Yang diasuh Oleh Boss besar Ahmad Dhani. Sebagai grup band "anyar" mereka sangat berkualitas & mampu bersaing dengan grup band musik lainnya, ga cuma itu, mereka dikelilingi oleh artis RCM sbg BALADEWA Indonesia yang setia dengan Musik tanah air..Pokoknya ibu jari di udara deh buat The Moon!!!
Simak perbincangan seru mereka saat diwawancarai oleh suatu acara Republik Cinta Midnite :

Bergabung di bawah arahan Dhani, menurut mereka semacam berkah. Mereka tak bisa memungkiri kapasitas Dhani sebagai musisi.

"Bagi kami Mas Dhani salah satu musisi jenius," sela Ibut. "Di luar kontroversi Mas Dhani, pasti ada nilai positif dan negatifnya, tapi kami selalu menanggapinya dengan positif selama ini kami merasa nyaman bekerja dengan Mas Dhani sebagai musisi handal," imbuh Wahyu.

Kenyamanan The Moon dapat dirasa dengan tidak ikut campurnya Dhani dalam penggarapan musik mereka. "Kami tetap berusaha sendiri. Mas Dhani hanya mengarahkan kami saja," pungkas Adam.

Tidak ada komentar: